Rabu, 19 Januari 2011

Apa Arti warna pada Busana anda ?

tag Jual baju Kemeja Polos Lengan panjang Putih, biru, coklat muda, merah, abu, kuning dll grosiran murah agen kemeja alisan tambah bordir nama logo perusahaan

Biasanya jika seseorang berbusana, hal yang paling diutamakan adalah warna pakaian dan modelnya agar menghasilkan penampilan yang serasi dan stylish. Namun sebenarnya warna bisa merepresentasikan makna lain yang tanpa kita sadari menjadi panduan dalam berbusana.

Putih (Kemeja Putih Murah)
Tidak hanya bermakna netral, putih bisa diartikan cahaya, terang, dan bersih. Jika dikaitkan dalam hal berbusana, putih sering menjadi pilihan dalam busana kantor karena membuat si pemakai merasa sejuk dan nyaman. Putih juga melambangkan kepolosan dan kebersihan. Hal itu juga menjelaskan para pelaku medis menggunakan seragam putih untuk merepresentasikan bersih dan bebas kuman. Namun putih juga bisa mewakili dalam dunia fashion. Putih berarti tipis, tembus pandang dan cepat kotor.

Warna putih  juga bisa memberikan energi positif kepada orang yang mengenakannya. Siapa saja  yang melihat akan merasa dekat dan akrab kepada Anda. Warna putih mengesankan kejujuran, Anda lebih mudah dipercaya jika memakai busana warna ini. Busana warna putih cocok digunakan saat ada presentasi atau meeting proyek baru, kenakan warna putih untuk menarik perhatian atasan Anda. Sekaligus memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang pas untuk mengemban proyek tersebut. Alasan memilih kemeja Putih

Hitam
Di antara semua warna, hitam diartikan sebagai gelap, suasana sedih atau menyerap cahaya dan sering diidentikkan dengan kejahatan dan dunia magic. Namun hitam dalam fashion berarti stylish dan timeless. Hitam sering menjadi andalan bagi mereka yang berbadan besar karena bisa menyamarkan bentuk badan sehingga menjadi terlihat sedikit ramping. Hitam juga mencerminkan kekuatan dan keanggunan. Jadi, tidak mengherankan jika setiap perempuan wajib memiliki satu gaun hitam!

Meskipun warna hitam memang terkesan angkuh dan mewah, tapi menurut fengshui warna ini akan memancarkan aura kekuasaan dan menciptakan nuansa segan pada orang yang melihat. Si hitam juga memancarkan energi penuh semangat dan motivasi yang tinggi. Busana warna ini cocok digunakan saat Anda ingin memenangkan suatu perdebatan.

Warna hitam pun dapat menimbulkan kesan elegan dan bernilai tinggi bagi si pemakainya.

Merah
Warna ini adalah simbol kasih sayang dan gairah. Merah juga warna yang sarat emosi dan kekuatan. Warna merah memberikan efek dramatis yang sering dikaitkan dengan vitalitas, ambisi, juga hasrat. Karena itu, warna ini dikategorikan sebagai warna berani yang kerap digunakan untuk menunjukan rasa percaya diri. Memiliki karateristik menantang namun menarik perhatian.

Dalam berbusana, warna merah dipilih jika si pemakai ingin menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Tanpa perlu berkata apa-apa, seseorang yang memakai baju atau gaun merah seakan-akan dapat menjadi pusat perhatian setiap orang Hanya saja merah juga sering membuat seseorang terlihat lebih besar dan dipercaya meningkatkan nafsu makan.

Warna merah ini  juga akan memancarkan energi tertentu yang membuat orang yang melihat akan merasa kagum. Warna merah tampak membuat Anda semakin percaya diri. Warna merah sangat cocok digunakan saat Anda presentasi kerja dengan klient atau saat Anda wawancara kerja karena mudah untuk membuat orang terkagum.
   
Pink
Jika Anda tipe perempuan yang sangat feminin, maka tidak salah jika Anda memilih warna ini. Pink atau merah muda berarti lembut dan menimbulkan perasaan romantis. Pink juga dapat mengalirkan energi positif bagi si pemakai sehingga pemakai menjadi lebih relaks dan mudah didekati. Warna pink  dipercaya menjadi warna yang bisa menenangkan, dan mengurangi emosi negatif, seperti kemarahan atau cemburu.

Perpaduan warna putih dan merah ini memang terkesan lebih cocok jika dikenakan wanita. Jika wanita mengenakan busana ini bahkan tak perlu make up karena warna pink akan menunjang aura sisi feminisme Anda. Warna pink lebih cocok digunakan dalam dunia percintaan, saat Anda kencan atau merayakan anniversary.

Ungu
Walaupun sering disebut dengan warna janda, ungu merepresentasikan kemewahan, bangsawan, kekayaan dan keanggunan. Selain itu warna ini justru mewakili kekuasaan dan sifat feminis dan romantis. Umumnya, kaum perempuan yang telah mapan dan mandiri cenderung memilih ungu atau nuansa ungu dalam koleksi pakaiannya.

Warna ungu juga dapat menciptakan suatu inspirasi dan ide-ide tertentu. Dengan warna ungu maka ide-ide dan kreativitas baru akan muncul dengan sendirinya. Busana berwarna ungu cocok digunakan saat meeting membahas ide baru.

Hijau
Hijau melambangkan alam, yang berarti tenang, dan segar. Warna ini menjadi salah satu pilihan paling digemari jika seseorang ingin tampil segar dan bersemangat. Sebuah penelitian bahkan menyarankan setiap meja kerja dilengkapi satu tanaman. Hal ini mengacu pada makna dibalik warna hijau. Selain itu hijau juga mencerminkan kemakmuran dan memiliki karakter maskulin. Tak heran, hijau tua lebih banyak digemari oleh kaum pria.

Warna hijau juga memancarkan energi positif yang berupa kedewasaan dan kematangan. Jika Anda mengenakan busana berwarna hijau maka kepercayaan akan terbangun dengan sendirinya seiring dengan komunikasi dan interaksi yang Anda lakukan. Ketenangan juga akan terbentuk saat Anda mengenakan busana ini.

Warna hijau membawa suasana segar. Warna ini merupakan penyeimbang dari semua palet dan menjadi terapi yang tepat saat stress melanda. Mengenakan busana hijau dilingkungan kerja akan membuat perhatian tertuju pada anda dan juga disaat acara pesta. Warna ini resmi menjadi pengganti hitam dan merah karena unsur alaminya yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana.

Kuning
Atasan bewarna kuning mungkin jarang digemari. Alasan paling umum dikemukakan adalah 'ngejreng' dan 'mencolok'. Kuning memang warna yang paling sulit diidentifikasikan oleh mata karena terlalu silau dan justru menyakitkan mata. Namun warna yang tergolong ceria ini juga memiliki sifat positif yaitu meningkatkan konsentrasi dan mempercepat metabolisme.

Warna kuning juga memberikan energi postif berupa keceriaan dan rasa supel. Jika Anda kurang bisa mengkomunikasikan maksud pembicaraan Anda, maka warna kuning ini bisa membantu lawan bicara Anda untuk memahami maksud Anda. Busana ini cocok digunakan saat Anda ingin mencapai suatu titik temu atau kesepakatan dengan klient Anda, percaya gak percaya, busana kuning akan lebih mudah membantu agar klinet Anda mengerti Anda.

Warna kuning mampu membawa suasana gembira, optimistis dan penuh semangat. Umumnya, warna ini hadir dalam busana kasual seperti t-shirt maupun ragam sportwear. Namun saat ini, warna kuning semakin mudah didapatkan dalam berbagai gaya busana.

Biru
Warna biru sering dikaitkan dengan ketenangan, idealisme dan inspirasi. Warna ini disukai banyak orang karena secara emosional berlawanan dengan merah dan kuning. Namun, mampu membangkitkan perasaan yang sangat tenang dan rileks. Cocok dikenakan pada siang hari atau acara semiformal pada sore hari.

Biru juga dapat memberikan kenyamanan kepada orang-orang di sekitar Anda. Ini merupakan salah satu warna alam seperti langit dan air yang selalu diidentikkan dengan warna biru.

Cokelat
Warna ini mewakili warna tanah, dan alam. Coklat mencerminkan tenang, kemapanan, kepercayaan. Bagi sebagian besar pria yang sudah mapan, mereka cenderung memilih warna ini untuk mengidentifikasikan gaya penampilannya.

Selain warna hijau, warna cokelat juga akan menimbulkan energi positif yang berupa ketenangan. Jadi jangan heran saat Anda mengenakan warna cokelat Anda akan  terasa lebih akrab dengan anak kecil. Bagi wanita, warna cokelat akan  memperbesar sisi keibuan Anda. Warna busana seperti ini cocok digunakan saat  Anda akan menghadapi calon mertua.

Agen kemeja putih, kemeja putih murah, baju kemeja putih, kemeja warna putih, Alasan memilih kemeja putih?, kemeja Alisan Putih, grosir kemeja putih, kemeja putih polos, harga kemeja putih, pesan order kemeja putiharti warna pada pakaian, katalog warna kemeja, kesalahan berpakaian pada pria, merawat baju putih, tip memadukan warna kulit dan warna pakaian

Sumber: conectique.com, koskosanku.com, reseb.web.id,sendokgarpu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...