Sabtu, 29 Januari 2011

Busana yang masih harus dimiliki anda

Tren memang berkembang sangat cepat, entah dari hal busana ataupun aksesoris. Intinya semua yang menunjang penampilan anda itu sangat cepat berubah.

Perubahan itu memang menarik dan bolehlah kita mengikutinya jika pantas dan butuh. Tapi ada beberapa benda atau barang fashion untuk menunjang penampilan anda yang tidak termakan oleh tren. Dan bahkan anda wajib punya lho!

1. T-shirt Polos
Pakai t-shirt polos memang paling gampang dipadukan dan cocok buat anda yang suka dengan penampilan casual. Dan warna putih adalah t-shirt yang paling mudah anda padukan, karena warnanya yang netral.

2. Kemeja Putih
Kemeja putih itu bisa anda kenakan dalam segala situasi, formal dan casual. Tergantung bagaimana caranya anda memadukan kemaja putih itu.

3. Little Black Dress
Sesuai namanya, dress simple warna hitam ini sangat pas untuk segala acara. Selain warnanya yang netral anda juga akan terlihat lebih glamour. Tambahkan aksesoris untuk menunjang penampilan.

4. Blazer Hitam
Jaman sekarang blazer bukan sesuatu yang kaku atau resmi. Karena blazer berwarna hitam itu sudah bisa anda kenakan disaat santai bareng teman. Pilih model blazer yang tidak biasa, maka anda pun terlihat lebih gaya.

5. Oversized Bag
Selain busana, tas merupakan benda penting dalam fashion. Agar bisa menampung seluruh barang bawaan anda, pilih tas berukuran besar. Supaya lebih chic, anda bisa memilih tas berpotongan unik.

6. Flat Shoes
Apakah anda termasuk orang yang banyak aktivitas juga anti ribet, semua bisa teratasi dengan memakai flat shoes. Nyaman dipakai dan punya beragam model membuat anda setiap harinya bisa merubah gaya sesuai mood atau busana yang dikenakan.

7. Keds
Sepatu keds atau yang sejenis amat sangat nyaman jika dipakai kemana pun. Saat anda ingin terlihat boyish silahkan pakai keds dan dijamin gaya pun makin keren.

8. Sun Glasses
Tidak ke pantai? Tapi kacamata hitam wajib ada di tas anda. Bukan hanya untuk bergaya tapi mendadak anda akan butuh benda ini jika berada di luar ruangan.

perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...