Kamis, 20 Januari 2011

Tips memilih warna dasi untuk pakaian

 Kebanyak orang beranggapan yg namanya pancaran aura (inner beauty) biasanya hanya dibutuhkan perempuan untuk menambah keyakinan diri dan penampilan padahal sebenarnya pria pun bisa walaupun memang tidak sebanyak para perempuan salah satunya bisa melalui dasi,cara memilih dasi yg baik (tidak harus mahal) dan bisa memadupadankan dengan busana bisa menambah kharismatik bagi pria.Namun untuk menghindari salah busana perlu memahami arti corak dan warna dasi berikut ini :
1. Coklat. Warna yang kelihatan agak kotor, menggambarkan sifat yang terbuka dan mempunya insting bisnis yang kuat.
2. Kuning Muda. penuh harapan dan bahagia. Kuning muda adalah warna yang terpopuler beberapa tahun yang lalu.
3. Biru. Warna paling populer sepanjang masa, sebagai simbol ketulusan hati, tenang dan yang terbaik. Dan dapat pula menggambarkan sifat yang jujur, pekerja keras dan rendah hati. Secara psikologis warna ini memilki arti ketenangan.
4. Merah. adalah warna yang dapat menggambarkan cinta, kemarahan, bahaya dan keberanian, dan tanda sensualitas seseorang.
5. Hijau. Memberikan kepada sipemakai seseorang yang berwawasan luas, terkadang sulit dimengerti tetapi jujur.
6. Hitam. Secara tradisional hitam adalah warna yang tidak menarik dan identik dengan kedukaan. Dasi berwarna hitam lebih dikenal sebagai dasi kupu-kupu. Solid black hanya dikenakan pada saat pemakaman, tapi jika dipadukan dengan kemeja yang cerah akan menjadi dasi yang elegan.
7. Oranye. Bukan warna yang populer dan warna oranye kemerahan menggambarkan tanda bahaya.
8. Abu-Abu. Menggambarkan keambiusan seseorang dalam meraih sesuatu.
Bagi anda yg sering menggunakan pakaian formil mungkin ini sangat berguna dan selamat mencoba
Terlepas dari itu semua ini adalah sekedar pendapat, semua kembali kepada anda

Agen kemeja putih, kemeja putih murah, baju kemeja putih, kemeja warna putih, Alasan memilih kemeja putih?, kemeja Alisan Putih, grosir kemeja putih, kemeja putih polos, harga kemeja putih, pesan order kemeja putiharti warna pada pakaian, katalog warna kemeja, kesalahan berpakaian pada pria, merawat baju putih, tip memadukan warna kulit dan warna pakaian
cakfatah.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...