Jumat, 21 Januari 2011

Tips & Trik Busana Pakaian Pria Bertubuh Kurus

Mungkin banyak sebagian dari pria bertubuh kurus yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Apa lagi dengan urusan kostum, banyak dari mereka takut terlihat semakin kurus jika salah memakai pakaian.
Sebenarnya tidaklah sulit untuk memilih busana yang cocok untuk pria berbadan kurus. Pada dasarnya, desain busana pria tidak pernah berubah. Seputar kemeja, t-shirt, celana panjang dan lain-lain yang biasanya dikenakan. Perbedaan lebih kepada detail dan aksesoris. Namun, jika anda masih kesulitan untuk memilihkan busana bagi pasangan anda, ada beberapa kiat yang bisa diikuti. Simak, yuk.
1. Jangan menggunakan pakaian yang terlalu pas dengan tubuhnya atau malah sebaliknya, terlalu besar. Pakaian yang sempit akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh “papan” si pria kurus. Usahakan membeli pakaian yang fit atau pas badan. Agar tubuh kelihatan lebih berisi, cobalah mengenakan jaket dengan bantalan bahu yang disesuaikan dengan bentuk tubuh sang pria.
2. Jika anda menggunakan jaket, pastikan jaket yang anda kenakan panjangnya sampai kebawah pantat, jika anda memakai di atas pantat bisa menambah kesan kurus.
3. Untuk celana panjang, sang pria bisa menggunakan celana klasik dan sederhana. Jangan takut untuk menggunakan celana yang bermotif, justru pria anda akan terlihat berisi. Jangan pernah menggunakan celana stretch atau skinny jeans yang sedang tenar saat ini.
4. Untuk menutupi bentuk siku yang runcing, anda bisa menyarankannya untuk menutupi dengan menggunakan kemeja atau t-shirt lengan panjang. Dengan begitu lengan serta siku anda akan terlihat lebih berisi. Busana berlengan panjang ini bisa digunakan untuk keseharian, terutama saat di kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...