Senin, 17 Januari 2011

Campuran dan Memadukan Warna Pakaian

Warna dasar universal adalah hitam, putih, abu-abu, gading, biru tua, unta dan biru denim. Ini adalah warna yang harus Anda miliki untuk pakaian dasar Anda seperti celana, baju, rok, blazer, untuk sebuah gaun, untuk top, blus dan kemeja. Anda dapat memakai warna dasar Anda dengan warna lain.

Seperti warna hitam, Anda dapat menggunakannya dengan putih, hijau, coklat, kuning, ungu, oranye, lavender, hijau zaitun dan abu-abu. Anda bisa memakai putih dengan baby blue, merah, merah muda, hijau hunter, lavender, burgundy, abu-abu dan cokelat. Biru Laut dapat dicampur dengan cokelat, baby blue  dan hitam, abu-abu dan coklat unta, merah dan abu-abu, kuning dan cokelat, putih dan biru.

Cara lain menggunakan warna adalah dengan memakai monochromatically. Monokrom berarti memakai satu warna dari kepala sampai kaki. Hal ini dapat warna apapun dari paling gelap ke paling ringan. Warna adalah hal pertama yang orang tau pada pakaian Anda. Jika Anda berpakaian monochromatically maka Anda seperti memiliki alat pelangsing yang sangat efektif oleh menghasilkan garis vertikal yang kuat terputus yang memanjang tubuh.

Campuran lain adalah menambahkan warna pada bagian dalam seperti puncak, selendang dan perhiasan. Jika Anda mengenakan setelan satu warna solid anda bisa mengenakan atasan dalam warna terang atau syal warna-warni. Ini tidak akan mempengaruhi manfaat monokrom. Cara lain untuk menambahkan warna menggunakan sweater av leher di mana Anda dapat menempatkan dalam warna putih atau lainnya tanpa mengganggu luar monokrom Anda. Coba lakukan sebaliknya. Alih-alih mengenakan warna yang berbeda di dalam diri Anda bisa mencoba mengenakan celana monokrom dan atas bagian dalam dan meletakkan blazer lebih ringan. Ide ini mungkin tidak bekerja tapi tidak ada salahnya mencoba.

Warna Hitam
Hitam adalah warna paling simple dan ibu dari semua warna dasar. Ini mode gelap terbaik alisan netral. Bisa dipadukan dengan setiap warna, baik untuk digunakan malam yang elegan dan cantik untuk siang hari. Black tidak pernah keluar dari gaya dan memerlukan sedikit pemeliharaan. Tambahkan sedikit sentuhan dengan lemari pakaian hitam Anda dengan mengenakan selendang, syal, dan perhiasan. Campur dengan warna lain. Hitam berjalan dengan baik dengan warna lain sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.  Slamat Mencoba

Tag: Campuran, mencampur, paduan, warna, memadukan
sumber : beautyden.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...