Sabtu, 29 Januari 2011

Tips berpakaian berpostur berbadan tubuh pendek

TIPE BADAN PENDEK

Kenakan Sepatu Berujung Persegi
Sepatu dengan ujung bundar akan membuat anda terlihat semakin gempal. Pilihlah sepatu formal (pantofel) dengan ujung persegi.
Aksesoris bisa Menjadi Pilihan Tepat
Aksesoris bisa berperan sebagai pengalih perhatian. Kalung artistik, syal akan membuat orang lain lebih fokus pada aksesoris daripada postur tubuh. Topi adalah salah satu pilihan terbaik, karena secara langsung menambah kesan tinggi beberapa cm.
Hindari Kaos dengan Sablon Berukuran BesarPilih baju dengan sablon yang proporsional dengan tubuh (berukuran kecil, gambar-gambar sederhana). Hindari sablon dengan ukuran besar atau memenuhi baju, ini akan membuat Anda terlihat lebih padat dan berisi.
Siasati dengan Pemilihan Celana yang TepatPilih / buat celana yang bagian pantatnya (jarak / tinggi antara selangkangan dengan pinggang) kecil. Celana ini akan menghasilkan potongan dimana kaki terlihat lebih panjang & menghindari kesan pantat terlihat kosong.
Kenakan Dasi Slim
Dasi slim membantu menghasilkan efek badan yang lebih tinggi. Pilih yang bercorak sederhana : garis-garis searah / polos.
Catatan Kecil  :Fashion bukan sebuah hasil rapat yang nilainya saklak dan sama untuk semua orang.
Setiap manusia memiliki tubuh yang unik dan berbeda satu dengan yang lainnya. Jangan membandingkan postur tubuh orang lain dan mengikuti cara mereka berpakaian. Setiap manusia mempunyai gaya berpakaian terbaik versi dirinya. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah MENCARI, bukan MENGIKUTI gaya berpakaian.
Cara terbaik untuk mulai mencari gaya berpakaian terbaik versi diri sendiri adalah Bersyukur untuk apa yang sudah ada dalam diri (kaki yang terlalu jenjang, tulang yang besar, kulit terlalu putih atau gelap, rambut sulit diatur, betis kurang proporsional, dll). Semua itu bukanlah kekurangan, tapi bisa menjadi kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Dan dunia ini menyediakan terlalu banyak gaya berpakaian yang bisa cocok, bahkan pas dengan kelebihan tersebut. Selamat mencoba.

grinclothing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...